Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Bagi-bagi Es Krim di Perayaan Ulang Tahun Posyandu

SURABAYA (halopolisi.com) – Banyak cara bisa dilakukan untuk terus memupuk kebersamaan antar-tiga pilar kamtibmas. Hal itu tampak dilakukan jajaran Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya dengan membagi-bagikan es krim saat gelaran ulang tahun Posyandu Dahlia.

Perayaan hari jadi Posyandu Dahlia Rungkut Mapan Barat Gununganyar ini dihadiri oleh Wakapolsek Rungkut, AKP Tototk Sunariyanto bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah, Kepala Puskesmas Gununganyar, Sekretaris Kecamatan Gununganyar dan warga sekitar.

“Posyandu merupakan wadah pemeliharaan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat. Posyandu Dahlia di Rungkut Mapan Barat setiap bulan melakukan kegiatan meliputi penimbangan balita, pemberian makanan tambahan gizi dan pemeriksaan ibu hamil. Kita hadir sebagai bentuk ungkapan syukur,” kata AKP Totok.

Perayaan hari jadi Posyandu Dahlia ini ini diisi dengan rangkaian kegiatan seperti tanam pohon, permainan anak-anak, pengenalan kelengkapan dan mobil Polisi dan pemberian Es Krim kepada anak-anak.

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak. Anak sebagai generasi penerus bangsa harus sehat dan pintar,” pungkasnya.(hp rungkut/ziz)