Kapolres Situbondo Resmikan Musholla Al-Baqarah di Polsek Kota

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH meresmikan Musholla Al-Baqarah di Polsek Situbondo Kota, Kamis (28/2/2019).

Hadir dalam peresmian musholla tersebut, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Ketua MUI Situbondo KH. Saiful Muhyi, Ketua MWCNU, Ketua Al-Irsyad, Ketua Banser kec. Situbondo, Muspika Situbondo, tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar serta perwakilan PT. Arta Niaga Agus Ilyas.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan dibangunna Musholla Al-Baqarah selain sebagai tempat ibadah bagi anggota juga untuk masyarakat sekitar ataupun warga yang berkunjung ke Polsek Situbondo Kota.

“Saat masyarakat mengurus layanan Kepolisian di Polsek seperti SKCK atau lainnya, belum menjalankan ibadah Sholat tidak perlu jauh-jauh langsung bisa Sholatt di Mushola ini,“ kata AKBP Awan Hariono.

Selain itu, Kapolres Situbondo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang membantu pembangunan Musholla Al-Baqarah hingga selesai dan juga mengharapkan tempat ibadah ini bisa bermanfaat bagi seluruh anggota dan masyarakat.

Usai sambutan dilanjutkan, pemotongan tumpeng dan potong pita oleh Kapolres Situbondo didampingi Kapolsek Kota bersama para undangan.(hp situbondo/ziz)