Hotel Aston dan Fave Madiun Bantu Korban Banjir Madiun

MADIUN (halopolisi.com) – Bencana banjir yang menerjang wilayah Madiun membuat beberapa instansi bersatu-padu memberikan pertolongan. Banyak juga yang mengirimkan bantuan kepada korban-korban yang tertimpa bencana banjir tersebut. Hal itu tampak dilakukan manajemen Aston dan Fave Madiun dengan memberikan bantuan sejumlah makanan di Desa Kejang Wetan, Kecamatan Sawahan.

Bantuan makanan tersebut berupa nasi bungkus sejumlah 200 pax yang telah disalurkan saat masih terjadi hujan yang belum juga reda.

Tim relawan dari hotel langsung terjun menyerahkan bantuan tersebut. Banyak beberapa warga dalam kondisi yang memprihatinkan seperti mereka yang terpaksa tinggal di kandang bersama peliharaannya di daerah Takis yang tidak jauh dari desa Kejang tersebut.

“Tim relawan sedikit sulit menuju daerah pengungsian banjir, karena daerah tersebut tidak dapat di lalui oleh mobil dikarenakan daerah berlumpur dan gelap. Sehingga ada beberapa warga dan tim Babinkamtibmas membantu relawan dari hotel,” kata kata Public Relation Aston Madiun Hotel & Conference Center, Emang Elham Pujiannya dalam rilisnya kepada halopolisi.com, Senin (11/3/2019).

Dia berharap, bantuan yang diberikan hotel Aston dan Fave dapat membantu sedikit untuk para korban bencana banjir.(rls/ziz)

Tag: