Kapolres Situbondo Ajak Masyarakat Nelayan Ikut Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H. menggelar cangkrukan kamtibmas bersama masyarakat nelayan desa Pecaron kec. Bungatan Situbondo.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Kabag Ops Kompol Hermanto, Kasat Lantas AKP Hendrik K wardhana S.H.,S.I.K.,M.H., Kasat Binmas AKP H. Sugiono, Kasat Polair AKP Lukman Hadi, Kapolsek Bungatan AKP Yazid, Kapolsek Kendit Iptu Sumiyatno, Kades Pecaron Bapak Zaenal Arifin, Kasun Bapak Ahyat, Tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Pecaron dan warga / masyarakat nelayan.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan cangkrukan kamtibmas ini ruitn dilaksanakan Polres Situbondo dengan berbagai pihak dan elemen masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif terutama menjelang Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berlangsung aman, damai dan sejuk.

“Polri menyapa warga masyarakat situbondo khususnya para nelayan, untuk bersama-sama dan bersinergi dalam menjaga kamtibmas minimal dilingkungan tempat tinggal masing-masing,“ kata AKBP Awan Hariono.

Usai sambutan dilanjutkan dengan diskusi terkait permasalahan aktual masyarakat nelayan.(hp situbondo/ziz)