Korem 084/Bhaskara Jaya Verifikasi Seluruh Program Kerja Kodim Jajaran

SURABAYA (halopolisi.com) – Sebagai bentuk penyempurnaan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP), Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 084/Bhaskara Jaya mulai mengevaluasi setiap program kerja seluruh staf Korem hingga Kodim di wilayah tugasnya.

Letkol Inf Adnan mengungkapkan, verifikasi data-data program kerja itu, dilakukan guna mengetahui setiap program kerja yang selama ini sudah berjalan selama satu Triwulan.

“Sehingga, kami bisa mengetahui dan memonitor setiap program kerja masing-masing staf Korem dan Kodim,” ujar Adnan usai memimpin berlangsungnya kegiatan verifikasi data bidang perencanaan yang berlangsung di aula Makorem, Selasa (12/3/2019).

Predikat WTP yang berhasil di dapat oleh Korem, menurut Adnan, merupakan suatu bentuk pertanggungjawaban terhadap TNI-AD yang mendukung segala bentuk administrasi maupun anggaran kerja.

“Itu untuk meminimalisir terjadinya bentuk penyalahgunaan anggaran,” tandasnya.

Bahkan, usai berlangsungnya verifikasi tersebut, Adnan meminta seluruh prajurit dan PNS untuk melakukan penandatanganan fakta integritas sebagai simbol pertanggungjawaban.

“Semuanya, tanpa terkecuali harus menandatangani fakta intergitas itu. Ini komitmen TNI-AD agar tertib administrasi,” tuturnya.(penrem084/ziz)