Berperan Jadi Akpol di Film Pohon Terkenal, Laura Theux Jalani Pelatihan Fisik

SURABAYA (halopolisi.com) – Artis Laura Theux mengaku selama beberapa hari harus menjalani latihan fisik dan merelakan rambut panjangnya dipotong pendek demi pemantapan karakter sebagai Taruni Akpol dalam film “Pohon Terkenal” besutan Div Humas Mabes Polri yang disutradarai Monty Tiwa.

“Beberapa hari kita di Akpol menjalani pelatihan fisik jasmani sebelum syuting film Pohon Terkenal, selain itu rambutku dipotong,” tuturnya usai menyapa penggemarnya di Surabaya tadi malam.

Film Pohon Terkenal yang akan ditanyangkan perdana pada 21 Maret 2019 di seluruh bioskop Indonesia ini menceritakan kehidupan Taruna Akademisi Polisi (Akpol). Dalam film ini digambarkan keseharian akademisi polisi dengan kisi-kisi persahabatan, kedisiplinan dan humanisme.

Laura Theux memerankan Taruni Ayu Sekarwati yang merupakan seorang anak Jenderal yang lulus tes dan masuk Akpol.

“Pohon Terkenal adalah istilah bagi para Taruna yang sering membuat kesalahan. Karena itu diberi julukan pohon terkenal,” ucapnya.

Sementara itu, Raim Laode yang berperan sebagai Taruna Johanes Salosa mengaku cukup senang dan tertantang dengan peran yang didapatkannya sebagai Taruna asal Papua.

“Dengan kesempatan memerankan Taruna Akpol, saya lebih mengenal tentang kehidupan Akpol yang penuh perjuangan, disiplin dan tanggung jawab demi pengabdian pada negara,” ujarnya.

Saat pemutaran Pra-screening di salah satu biskop di Surabaya, film ini cukup menghibur undangan yang menonton.

“Bagus filmnya mas, ada dimensi komedi, patriotisme, romantisme dan nilai-nilai keluarga, jadi yang belum nonton bisa segera menonton,” ujar Mustika, salah seorang penonton.(den/ziz)

Tag: