Jalasenastri Lanal Jogyakarta Juarai Bola Voly HUT ke-55 Dharma Pertiwi

YOGYAKARTA (halopolisi.com) – Tim Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll berhasil meraih Juara lll kejuaraan bola voli antar satuan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-55 Dharma Pertiwi yang digelar di Gedung Teleng I Akademi Angkatan Udara (AAU), Berbah, Sleman, D.I. Yogyakarta.

Dalam kompetisi yang diikuti delapan tim dari satuan – satuan TNI AD, TNI AL, TNl AU dan kepolisian ini, tampil sebagai Juara l Tim PIA AG, Juara ll Tim Persit dan Juara lll Tim Cabang 8 Korcab V DJA ll.

Ketua Cabang 8 Korcab V DJA ll, Ny. Santy Bambang Adriantoro dan pengurus hadir menyaksikan pertandingan tersebut dan memberikan dukungan, semangat dan motifasi kepada tim bola volly Cabang 8 Korcab V DJA II Lanal Yogyakarta.

“Saya mengapresiasi atas semangat dan prestasi yang sudah diraih, tetap jaga sportifitas dan semangat, kita persiapkan lagi tim ini untuk event berikutnya untuk bisa meraih hasil lebih baik dari sekarang,” terang istri Danlanal Jogyakarta Letkol Marinir Bambang Adriantoro ini.

Kompetisi tahunan kali ini Ketua Petsit Kartika Chandra Kirana yang juga istri Pangdam IV/DIP, Ibu Gubenur AAU, Ibu Danrem 072 PMK, Ibu Danlaud Adi Sucipto, Ibu Kasdam IV/DIP dan undangan lainnya.

Pertandingan diawali dengan pembukaan resmi pertandingan bola volly yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah D.

Menurut Ketua Dharma Pertiwi Daerah D, pertandingan bola volly dalam rangka peringatan Hari Dharma Pertiwi ke 55 tahun 2019 ini, sejatinya untuk menumbuhkan nilai nilai kerukunan dan persahabatan diantara istri prajurit dan keluarga besar Dharma Pertiwi di wilayah Yogyakarta.(lantamal5/ziz)