Kunjungi Situbondo, Ketua Bhayangkari Jatim Resmikan Taman Bacaan dan Tinjau Rumah Hijau Hidroponik

SITUBONDO (halopolisi.com) – Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan meresmikan taman bacaan “Kuntum Melati” di TK Kemala Bhayangkari Situbondo.

Dalam hal ini, ibu Kapolda Jatim didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Veronica Awan Hariono memotong pita dan penandatanganan prasasti sebagai simbol diresmikannya taman bacaan untuk anak-anak TK Kemala Bhayangkari Situbondo.

Ny. Atik Luki Hermawan dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan Bhayangkari Situbondo karena dengan adanya taman bacaan “Kuntum Melati” diharapkan sangat memberi manfaat bagi anak-anak dan menambah wawasan bagi anak-anak.

“Taman bacaan ini diharapkan juga memberikan manfaat untuk semuanya, Kami sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolres dan ibu yang telah menginisiasi adanya taman bacaan ini,” jelasnya.

Peresmian ini dilakukan dalam rangkaian kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur bersama Pengurus Bhayangkari Daerah Jatim ke Mapolres Situbondo.

Rombongan juga mengunjungi Polres Situbondo. Kedatangan istri Kapolda Jatim bersama rombongan pengurus daerah Bhayangkari Jawa Timur disambut hangat dan meriah oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Veronica Awan Hariono, Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan anggota serta Bhayangkari Polres Situbondo.

Dalam kunjungan tersebut, Ny. Atik Luki Hermawan didampingi Ny. Veronica Awan Hariono dan Pengurus Bhayngakari meninjau Rumah Hijau Bhayangkari Situbondo yang merupakan tempat khusus menanam sayuran dan buah dengan system hidroponik.

Menikmati suasan sejuk dan santai disekitar rumah hijau, Ny. Atik Luki Hermawan bersama para pengurus Bhayangkari menikmati jajanan dan minumas khas kota Santri Situbondo. Dalam bincang-bincang santai tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur yaitu Bhayangkari diharapkan berpola hidup sederhana, penggunaan medsos dengan bijak dan juga menyampaikan bahwa sebagai anggota Bhayangkari turut serta menyukseskan Pemilu 2019 yang akan datang.(hp situbondo/ziz)