Prajurit Lanal Cilacap Turut Meriahkan Police Expo dan Bazaar Milennial

CILACAP (halopolisi.com) – Prajurit dan PNS pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada ll turut memeriahkan gelaran Police Expo dan Bazaar Milennial yang helat di Alun-Alun Kabupaten Cilacap.

Kegiatan yang digagas dan dikoordinir oleh Polres Cilacap ini bertujuan mengajak kaum millennial untuk tertib berkendara dan berlalulintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan di jalan raya, sekaligus dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-163 Kab. Cilacap.

Komandan Langkaan TNI AL (Danlanal) Cilacap, Kolonel Laut (P) Teguh Imam menekankan pada seluruh personel agar dalam pelaksanaan kegiatan Police Expo dan Bazaar Millennial itu dilakukan dengan tertib dan penuh semangat.

“Jaga nama baik TNI AL sekaligus sebagai momentum silahturahmi antara Lanal dengan masyarakat dan instansi lain yang ikut dalam kegiatan ini,” terangnya.

Kegiatan dalam rangka Millenial Road Safety Festival di Alun – alun Kab. Cilacap ini, dihadiri Bupati Cilacap Tatok Suwarto Pamuji, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, Kapolres Cilacap AKBP Joko Yulianto S.I.K, M. H, Ketua DPRD Kab. Cilacap Taswan, dan Forkopimda Kab. Cilacap lainnya.

Adapun rangkaian kegiatan Police Expo dan Bazaar Millennial antara lain Lounching My QR SKCK dari Bank BRI, Pelepasan Balon, senam bersama dan sambutan dari Bupati Cilacap serta Kapolres Cilacap.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian doorprise kepada para peserta dan menyaksikan panggung hiburan yang di Pandu oleh Gracia Indri, Bomby Putuanda dan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota di antaranya Tiwi T2, Donny ex Ada Band.(lantamal5/ziz)