Kaum Milenial Jatim Antusias Hadiri MRSF 2019 di Jembatan Suramadu

SURABAYA (halopolisi.com) – Ratusan ribu masyarakat dan kaum milenial Jatim memadati ruas jalan Jembatan Suramadu yang ditutup total untuk acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019.

Sejak pagi secara bergelombang, puluhan ribu pelajar dari 38 kota dan kabupaten di Jatim datang rombongan dengan bus.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas antuasiasme masyarakat Jatim terhadap acara ini serta kepada seluruh pihak yang telah bersinergi untuk menyukseskan program MRSF 2019.

“Terima kasih banyak, Bu Gubernur dan semua pihak serta komponen masyarakat sehingga kita bisa mengelar program MRSF 2019 ini di Jembatan Suramadu,” kata Kapolda Jatim dalam sambutannya di Jembatan Suramadu Surabaya, Minggu (17/3/2019).

Mantan Wakaba Intel ini sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Jatim yang hadir.

Sementara itu, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Pawaransa dalam sambutannya mengimbau kepada generasi milineal agar senantiasa tertib berlalulintas demi keselamatan bersama.

“Di jalan raya, di jalan tol, semua harus tetap tertib berlalulintas. Saya apresiasi generasi milineal Jatim, mari kita sukseskan bersama Milineal Road Safety ini,” ujarnya.

Sedangkan menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, diperkirakan masyarakat yang menghadiri MRSF 2019 ini sekitar ratusan ribu.

“Sangat besar antusiasme masyarakat, ratusan ribu lebih, terima kasih buat semua,” ujarnya.(den/ziz)