Kapolres Situbondo Sampaikan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 di Kantor KPU

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH., SIK., MH. menghadiri coffe morning yang digelaur KPU Kab. Situbondo terkait persiapan menjelang Pemilu 2019.

Acara yang digelar di halaman kantor KPU Situbondo ini dihadiri Ketua dan Komisioner KPU, Ketua dan Komisioner Bawaslu, Dandim 0823 Situbondo. Asisten 1 Pemkab Situbondo, Sekretaris KPU, Perwakilan Bakesbangpol, Perwakilan BPBD, Perwakilan Satpol PP, Kabag Pemerintahan, Perwakilan Dishub, Camat Kec. Situbondo, Danramil Situbondo, Ketua dan anggota PPK Kec. Situbondo, Ketua dan Anggota Panwascam Kec. Situbondo, Perwakilan Relawan Demokrasi, Perwakilan Pers dan Perwakilan PPDI.

Kapolres Situbondo menyampaikan, kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan koordinasi seluruh instansi terkait terutama KPU sebagai penyelenggara Pemilu dan TNI Polri yang melaksanakan pengamanan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Polres Situbondo siap mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang didukung Kodim 0823 Situbondo dan Linmas, Kita semua berdoa pelaksanaannya berjalan aman, damai dan sejuk,“ kata AKBP Awan Hariono.(hp situbondo/ziz)