Kapolres Situbondo Ajak Masyarakat Salurkan Hak Pilihnya

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H. menghadiri kegiatab “Pemilu Run“ yang digelar KPU Kab. Situbondo dalam rangka sosialisasi Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk serta mengajak masyarakat tidak golput.

Kegiatan ini dihadiri Ketua dan Komisioner KPU Marwoto S.E, Komisioner Bawaslu, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa S.E., Asisten 1 Pemkab Situbondo Agus Fauzi S.E, Sekretaris KPU, Kapolsek Panarukan AKP Sudpendi, Danramil Panarukan, Camat Panarukan, Ketua PPS Kec. Panarukan dan peserta sebanyak 150 orang.

Membuka acara, Ketua KPU menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sosialisasi kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan tidak golput, dating ke TPS tepat waktu serta menjaga pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk.

Sementara itu, Kapolres memberikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu serta semua komponen penyelenggara Pemilu karena sudah terjalin sinergitas dan koordinasi yang baik selama proses tahapan Pemilu hingga 17 April nanti tahap pencoblosan.

“TNI Polri selaku apparat keamanan menjamin pelaksanaan Pemilu berjalan aman, lancar. Silahkan semua warga datang ke TPS dan salurkan hak pilihnya,“ kata AKBP Awan Hariono.

Usai sambutan dilanjutkan pemberangkatan peserta Pemilu Run yang dilanjutnkan pengundian door prize.(hp situbondo/ziz)