Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Nobar Persebaya Vs Arema Bertabur Door Prize

SURABAYA (halopolisi.com) – Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar acara nonton bareng (Nobar) pertandingan final sepak bola Piala Presiden antara Persebaya Surabaya melawan Arema Malang yang akan dilaksanakan Jumat (12/4/2019) sore nanti.

Acara Nobar ini sedianya akan dilaksanakan di jalan depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang beralamat di Jalan Kalianget nomor 1, mulai pukul 16.00 hingga selesainya siaran langsung pertandingan itu.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, mengundang masyarakat, terutama para Bonek dan Bonita pendukung kesebelasan Persebaya Surabaya untuk ikut bergabung menyaksikan Nobar ini.

“Kami sediakan berbagai hadiah menarik sebagai door prize untuk masyarakat yang ikut menyaksikan pertandingan melalui Nobar ini,” kata Kapolres seusai bertemu koordinator Bonek dan Bonita wilayah Pelabuhan Tanjung Perak.

Total disiapkan seribu lebih hadiah door prize, termasuk hadiah utama dua unit sepeda motor. Ada juga 20 sepeda gunung dan 5 mesin cuci, serta ratusan hadiah kaos dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

“Silahkan para Bonek dan Bonita untuk datang ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak buat mengambil undian door prize. Kami mulai membuka pengambilan undian ini pukul 08.00,” ujarnya.(hp tanjung perak/ziz)