Komandan Lantamal V Pimpin Diving Clean Up Pantai Mutiara Prigi

TRENGGALEK (halopolisi.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han memimpin langsung jalannya diving clean-up dan bersih -bersih Pantai Mutiara Prigi dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia di Trenggalek Bersama Forum Maritim Jawa Timur, Rabu (24/4/2019).

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Trenggalek, para Asisten Danlantamal V, para SKPD Kabupaten Trenggalek, Kadispotmar Lantamal V, Dan Lanal Malang, Saka Bahari Jatim, Basarnas, Grab, Satpol PP, nelayan dan undangan.

Penyelenggaraan Diving Clean Up dan bersih-bersih pantai Mutiara Prigi di Trenggalek bersama forum Maritim Jawa Timur serta saka bahari Jawa Timur untuk memperingati hari air sedunia serta untuk memupuk jiwa korsa saka bahari dan memacu kreativitas untuk berkarya serta menjadi momentum yang baik.

“Kita sadari bersama bahwa air merupakan sumber kehidupan manusia dan makluk hidup lainnya, tanpa air kita dan semua makluk yang ada di bumi ini tak mungkin bisa hidup, seharusnya kita terus bersyukur kepada-Nya karena masih diberi kesempatan untuk menikmati air yang berkecukupan. Seperti kita ketahui bersama bahwa bumi kita tujuh puluh persen tertutup oleh air, bahkan tahukah anda begitu ajaibnya air bisa menjaga keseimbangan alam dan membuat semuanya siklus berjalan dengan baik,” ujarnya.(lantamal5/ziz)