Hotel Aston Madiun Tawarkan Paket Buka Puasa Menawan

MADIUN (halopolisi.com) – Memeriahkan hadirnya Bulan Suci Ramadan, Aston Madiun Hotel & Conference Center menawarkan paket buka puasa dengan banyak pilihan suasana dan beragam menu.

Public Relation Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Emang Elham Pujiannya dalam rilisnya kepada halopolisi.com, Senin (6/5/2019) membeberkan, paket pertama yang ditawarkan ialah AL-KAREEM dengan IDR 108.000,-nett/pax all you can eat di taman Kedaton lantai 3.

“Suasana outdoor dengan angin yang semilir sangat cocok untuk menikmati makanan dengan live cooking di Taman Kedaton. Menu pilihan sangat beragam, lebih dari 99 jenis makanan yang akan disajikan, terutama Mongolian BBQ, aneka nasi goreng, aneka steamboat, aneka salad dan berbagai cemilan tradisional,” bebernya.

Paket berikutnya paket AL-JAMAL dengan harga hanya IDR 88.000,-nett/ pax all you can eat di H&E Restaurant lantai 3. Suasana ini sangat berbeda dengan sebelumnya, nuansa indoor dengan musik damai membuat buka puasa anda semakin sempurna. Menu yang ditawarkan tidak jauh kalah dengan menu Al-Karem, yaitu Nasi Kebuli, Roti Cane, aneka salad dan aneka dessert. Namun masih banyak lagi menu di paket Al-jamal ini.

Paket terakhir, paket ketiga yang ditawarkan adalah paket AL-BAHAR, dengan IDR 48.000,-nett/ pax all you can eat. Nikmati buka puasa di pinggir kolam dengan pemandangan Madiun dari lantai 6, nuansa semi outdoor. Menu pilihan seperti aneka sate tusukan, pecel, tahu telur, Roti Jhon, aneka gorengan serta wedangan.(rls/ziz)

Tag: