Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kumpulkan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Serukan Ramadan Aman

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk menjaga kondusifitas di masyarakat sepanjang Bulan Ramadan sampai Idul Fitri 1440 H, Polres Pelabuhan Tanjung Perak merangkul semua pihak. Termasuk tokoh-tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas).

Hal itu tampak dalam pertemuan yang digelar di ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dipimpin Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K, Msi. Pertemuan dilakukan bersama sejumlah toga dan tomas yang dihadiri para Kapolsek jajaran dan para pejabat utama (PJU).

Di hadapan para undangan yang hadir, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Achmad Faisol menyampaikan ajakan untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif selama Ramadan dan Idul Fitri.

Selain itu dia juga menekankan agar toleransi dijaga dan dipupuk. Wakapolres juga menyampaikan tentang kerukunan terkait hasil Pemilu yang akan diumumkan oleh KPU. Semua pihak diminta menerima apapun hasil Pemilu dengan lapang dada.

Menurut Wakapolres, pertemuan ini dilakukan untuk menyamakan persepsi tentang pengamanan gangguan kamtibmas.(hp tanjung perak/ziz)