Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Sahur Bareng TNI dan Masyarakat

SURABAYA (halopolisi.com) – Sahur Ramadan bersama TNI dan masyarakat digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak di wilayah Semampir. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahamanto, S.I.K, Msi bersama Dandim Surabaya Utara Letkol Inf Viliala Romadhon.

Hadir untuk mendampingi diantaranya Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K, Msi dan Kasat Lantas AKP Ayip Rizal SE. Acara ini juga diikuti 2 regu anggota Satlantas, 2 regu anggota Satsabhara, 2 anggota Provost, 1 anggota Satintelkam, 1 anggota Humas, 2 anggota Koramil dan 3 anggota Satpol PP.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama rombongan membagi-bagikan bingkisan makan sahur kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas. Kapolres dan rombongan kemudian menuju ke sekretariat PPK Semampir di UPTD Terminal Wisata Religi Ampel untuk melakukan sahur bersama-sama warga setempat dengan menu makanan yang telah disiapkan.

“Saya juga mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung terwujudnya Pemilu yang aman dan damai. Terutama diw ilayah Semampir yang merupakan bagian dari wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini,” terangnya.

Kapolres berharap dengan adanya acara makan sahur bersama ini hubungan dengan masyarakat maupun TNI, bisa semakin lekat dan bersama-sama saling menjaga kamtibmas.(hp tanjung perak/ziz)