Hotel Ibis Surabaya City Center Sajikan Kampong Melayu Ramadan

SURABAYA (halopolisi.com) – Pada Ramadan tahun ini, Ibis Surabaya City Center mengangkat tema “Kampong Melayu Ramadan” dan menghadirkan beberapa menu bernuansa Melayu dengan tetap dipadu-padankan dengan selera masyarakat Surabaya. Tema ini dipilih, selain karena ingin mengangkat kekayaan kuliner Indonesia, juga agar para tamu tidak bosan dengan menu buka puasa yang sama setiap tahun dan agar para tamu merasakan pengalaman yang berbeda. Dengan berbuka di Ibis Surabaya City Center, para tamu dapat merasakan sensasi kuliner nusantara tanpa perlu jauh-jauh ke daerah asalnya.

Kampong Melayu Ramadan dengan menu andalan diantaranya Martabak Aceh, Nasi Lemak, Roti Canai dan Laksa Pinang, dapat anda nikmati dengan hanya Rp 120.000,-nett dengan promo beli 4 dapat 5. Tidak hanya 4 menu tersebut, anda dapat berbuka puasa sepuasnya dengan beragam menu mulai dari aneka takjil, menu pembuka, menu utama dan menu penutup.

Selain masakan bernuansa Melayu, buffet buka puasa di Ibis Surabaya City Center juga menyediakan aneka masakan nusantara di antara Tahu Campur, Lontong Kikil, Pindang Tulang Kambing, Sup Kambing dan banyak menu lainnya yang disajikan bergantian setiap hari. Ada juga sweet corner yang menyajikan kurma, jajanan pasar, aneka gorengan dan juga beragam cake sebagai makanan penutup.

“Kami juga ada promo diskon hingga30% menggunakan kartu kredit CIMB Niaga dan diskon 20% menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Untuk member Accor Plus pun, kami memberikan promo diskon 20 persen,” kata General Manager Ibis Surabaya City Center, Vivi Anggriani dalam surat elektroniknya kepada halopolisi.com, Rabu (22/5/2019).

Salah satu menu andalan di Paket Buka Puasa kali ini adalah Martabak Aceh.

”Yang unik dari martabak ini adalah cita rasa bumbu masakan padang yang kaya rasa,” kata Executive Chef Ibis Surabaya City Center, Rio Budi Cahyono.(rls/ziz)

Tag: