Dandim Ngawi Gelar Safari Ramadan Bersama Forkopimda

NGAWI (halopolisi.com) – Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. bersama jajaran Forkopimda melaksanakan Safari Ramadan di Ponpes Al Falah Dusun Balepanjang, Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo.

Dalam acara tersebut Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengajak seluruh masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadan. Sebab, bulan ini merupakan bulan yang penuh berkah.

“Kita harus selalu senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini kita masih diberi kesehatan sehingga bisa melaksanakan Puasa Ramadan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Dandim menjelaskan, safari ramadan yang digelar jajaran Forkopimda Ngawi ini bertujuan untuk memanfaatkan momentum bulan ramadan sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa terhadap Allah SWT. Selain itu juga melalui safari ramadhan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Forkopimda dengan masyarakat.

Dandim juga berpesan kepada seluruh masyarakat Ngawi untuk dapat menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap aman dan kondusif.(penrem081/ziz)