Kapolda Jatim Pantau Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Lewat Command Centre

SURABAYA (halopolisi.com) – Pengamanan di seluruh wilayah, termasuk wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus ditingkatkan. Pengamanan dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, diantaranya melalui kegiatan penyekatan dan razia di akses Suramadu dan Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN).

Bahkan, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan ikut memantau langsung kondisi wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak melalui layar monitor di ruang Command Centre.

Meski tanpa rencana, kunjungan Kapolda Jatim ini tetap disambut hangat oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir dan para pejabat utama (PJU) Polres.

Saat itu Kapolda Jatim melakukan pemantauan seluruh wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak sambil memberikan arahan apa yang perlu dibenahi.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, kedatangan Kapolda ini merupakan kunjungan dalam rangka pemantauan keamanan di Polres jajaran.

“Saya menyambut baik kunjungan ini. Karena hal ini artinya Bapak Kapolda juga memperhatikan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Tadi juga sempat ada pengarahan apa yang perlu ditambahkan untuk menjaga keamanan di wilayah ini. Secara umum untuk wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak aman dan kondusif,” ujarnya.(hp tanjung perak/ziz)