Komandan Lantamal V Hadiri Taklimat Akhir Audit Wasrik Itjen TNI

SURABAYA (halopolisi.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han menghadiri Taklimat Akhir Audit Wasrik Itjen TNI Periode II TA. 2019 di gedung Candrasa Koarmatim, Ujung Surabaya, Senin (27/5/2019).

Kurang lebih satu bulan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI di Kotama atau Satuan TNI Wilayah Jatim A dan Jatim B telah berjalan dengan lancar dan tepat hari ini, Irum Itjen TNI Laksma TNI Bambang Wiratama di dampingi Pangarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si. melaksanakan taklimat akhir Wasrik Itjen TNI Periode II TA. 2019. 

Dalam sambutannya, Pangkoramada  II menyampaikan, pengawasan dapat berjalan aman lancar dan keterbukaan. Wasrik dilakukan sebagai fungsi managemen agar lebih efesiensi dan efeksitas dalam melaksanakan tugas.

“Tim Wasrik harus dipandang sebagai mitra kerja demi meningkatkan kinerja tugas – tugas ke depan.Temuan-temuan tim Wasrik bukan untuk mencari kesalahan agar lebih mawas diri agar kedepan akan lebih baik, dan harus dapat diterima dengan kerendahan hati,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya, Pangarmada II, Kasdam V/Brw (Brigjen TNI Bambang Ismawan), Kasgartap III/Sby (Brigjen TNI Marinir Lukman, S.T, M.Si, Han),  Kasdivif 2 Kostrad (Brigjen TNI Haryanto), Danlantama V/Sby (Laksma TNI  Edwin, S.H), Danlanud Abd. Saleh (Marsma TNI Hesly Faat dan Para perwakilan dari Masing masing Satuan.(lantamal5/ziz)