Hotel Aston dan Fave Madiun Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

MADIUN (halopolisi.com) – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, banyak kalangan yang melakukan kebaikan untuk mendapatkan berkah di bulan tersebut. Hal serupa dilakukan hotel Aston Madiun, di bulan suci ini Aston Madiun Hotel & Conference Center menggandeng Fave hotel Madiun untuk berbagi dengan sesama.

Diawali dengan kegiatan bagi Takjil di depan hotel oleh Fave Hotel Madiun. Sebanyak 200 pax takjil lengkap dengan kolak dan aneka cemilan dibagikan kepada pengendara yang melewati jalan tepat di depan hotel. Kegiatan ini dibantu oleh staf hotel serta management Aston Madiun dan Fave Madiun.

Berikutnya tidak jauh berbeda dengan kegiatan berbagi Takjil Fave Madiun, Tim Aston Madiun juga turut serta berbagi takjil yang dibagikan ke warga sekitar hotel. Dengan menggunakan dua mobil staf Aston Madiun beserta management membagikan 400 pax Takjil kepada warga samping dan belakang hotel.

Kegiatan CSR terakhir kolaborasi dari Aston dan Fave Madiun kali ini ialah berbagi makanan sahur yang dilakukan di Rumah sakit. Rumah sakit yang ditunjuk adalah RSUD Kabupaten Madiun atau RS Sogaten dan RSUP kota Madiun atau RS Soedono, sebanyak 200 pax makanan sahur disalurkan kepada khususnya penunggu pasien kelas ekonomi. Tim Aston dan Fave Madiun sendiri yang membagikan sahur kepada tamu rumah sakit.

“Kegiatan ini selain menjadikan team kami kompak dan saling tolong menolong, juga membuat kita bisa dekat dengan yang lainnya contohnya warga sekitar hotel” ujar Emang Elham, Public Relation Aston Madiun.(rls/ziz)

Tag: