Kapolrestabes Surabaya Tanamkan Tradisi Baru Semaan Al-Quran Setiap Kamis dan Jumat

Suasana Semaan Al-Quran di rumah dinas Kapolrestabes Surabaya.

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho memberi warna religius di hari spesial Ulang Tahun Korps Bhayangkara ke-73 dengan menargetkan kegiatan semaan Al-Quran.

Hal itu diawali di rumah dinas Kapolrestabes Surabaya, Kamis (13/6/2019), dengan mendatangkan hafidz dari Surabaya dan didukung anggota untuk melakukan semaan Al-Quran.

“Target yang ingin dicapai 73 kali, tentunya kegiatan semaan Al-Quran ini untuk mempermudah ingatan dan menjadi semangat bagi anggota Polrestabes Surabaya dalam menjalankan tugas pengabdiannya yang akan merayakan HUT. Semoga semaan Al-Quran yang diawali hari ini bisa membawa manfaat, barokah untuk kelancaran dan keselamatan tugas Polri dalam menyambut hari Bhayangkara ke-73,” kata Kombes Pol Sandi Nugroho.

Kapolrestabes Surabaya saat silaturrahmi bersama MUI Surabaya.

“Setiap lantunan ayat suci Al-Quran yang keluar dari hafidz bisa memberikan kekuatan dalam tugas dan menyejukkan hati anggota Polrestabes Surabaya. Amin,” sambungnya.

Polrestabes Surabaya juga akan menjadikan semaan Al-Quran 30 juz ini sebagai sebuah tradisi.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap Jum’at pagi sampai seterusnya. Kita niatkan doa agar ke depannya semakin PROMOTER, dimudahkan dan dilindungi dalam Tugas serta semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.(hp restabes/ziz)