Kapolres Situbondo Halal Bihalal bersama Perbakin dan Komunitas IWS

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Perbakin Situbondo.

Acara yang digelar di hotel Rosali Situbondo dihadiri Dandim 0823 Situbondo selaku Ketua Perbakin, anggota Perbakin, komunitas menembak diantaranya Baluran Shoting club, Jatibantang Shoting Club, Tribrata, Rengganis, Swat dan Banyuwangi Shoting Club, serta komunitas Jeepers C4XAS Situbondo.

Kapolres Situbondo dalam sambutannya mengatakan, kamtibmas yang aman di Situbondo merupakan keberhasilan semua elemen masyarakat, para Ulama, Tokoh Masyarakat, Pemerintah, TNI Polri dan juga berbagai komunitas yang selalu kompak dalam setiap kegiatan.

“Acara silaturahmi sering dilakukan berbagai komunitas, ini salah satu faktor yang juga mempengaruhi kondusifitas kamtibmas. Jadi Kita semua patutu bersyukur menjadi bagian kota Situbondo,“ kata AKBP Awan Hariono.

Menutup sambutan, Kapolres Situbondo mengucapkan Minal Aa’idin Wal Faa’iziin, selamat Idul Fitri 1440 H dan bersalaman dengan seluruh undangan dan komunitas yang hadir.

Selain itu, Kapolres Situbondo juga menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleh komunitas facebook Info Warga Situbondo (IWS).

Kapolres mengucapkan terima kasih dengan adanya grup Info Warga Situbondo (IWS) karena memberikan wadah bagi masyarakat untuk saling bertukar informasi dan juga masukan bagi Kepolisian khususnya untuk Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo berpesan dengan pesatnya arus informasi digital khususnya social media, generasi muda milenial agar lebih berhati-hati terhadap info hoax dan provokasi serta mengantisipasi berkembanganya modus kejahatan cyber.

“Alhamdulillah komunitas IWS ini memberi banyak perubahan positif bagi Situbondo termasuk Polri, saya sangat bangga dengan generasi muda yang mau memikirkan kemajuan kotanya,“ kata AKBP Awan Hariono.

Acara yang digelar kantor kecamatan kota Situbondo dihadiri para pengurus komunitas Info Warga Situbondo (IWS) dan netizen yang tergabung dalam grup IWS.(hp situbondo/ziz)