Forkopimda Jatim Gelar Halal Bihalal dengan Mahasiswa, Serikat Pekerja dan Ormas Kepemudaan

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si bersama Forkopimda Jatim menggelar halal bihalal bersama BEM, Serikat Pekerja dan Ormas atau OKP se-Jatim di gedung Mahameru, Selasa (18/6/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jatim diwakili Ka Disnaker Jatim, Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetija Wisnoe, Kasdam V/Brawijaya Brigjend TNI M. Bambang Ismawan, S E., M.M, Wakapolda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, perwakilan mahasiswa, dan undangan lainnya.

Acara diawali sambutan Kadisnaker Jatim dilanjutkan sambutan Kasdam V/Brawijaya, perwakilan mahasiswa dan perwakilan serikat pekerja.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim menyatakan, pertemuan halal bihalal ini dihelat untuk mempertemukan segenap komponen mahasiswa, pemuda dan serikat pekerja.

“Saya menyadari bahwa para mahasiswa dan para pemuda serta pekerja mempunyai potensi yang luar biasa, juga saya sampaikan ucapkan terima kasih kepada para pekerja karena dalam peringatan hari buruh berlangsung damai dan lancar,” kata Kapolda Jatim.

Mantan Wakabaintel ini berharap, sinergitas yang sudah terbangun bisa terjaga dan ditingkatkan sebagai upaya bersama menciptakan situasi Jatim yang kondusif, aman dan nyaman.(hp jatim/ziz)