Kakuwil Lantamal V Hadiri Halal Bihalal TNI–Polri se-Wilayah Kogartap III/Surabaya

SURABAYA (halopolisi.com) – Kakuwil Lantamal V Letkol Laut (KH) Oon Erdiana mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han menghadiri Halal Bihalal dan olahraga bersama TNI-Polri sewilayah Kogartap III /Surabaya TW. II Ta. 2019 di ikuti 2.243 personil gabungan TNI-Polri dengan tema ”Halal Bihalal & Olahraga bersama TNI sewilayah Kogartap III/Surabaya dan Polri Demi Terwujudnya Jawa Timur yang tertib, Aman dan Damai” di Lapangan Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya, Selasa (18/6/2019).

Pejabat yang hadir dalam acara tersebut Dangartap III/Surabaya, Kepala Staf Koarmada II, Kasgartap III/Surabaya, Karumkit dr.Ramelan, Kabinda Jatim, Ka.BNNP Jatim, Kakanwil Kemenhan Jatim, Danlanud Surabaya, Kasat Brimob Jatim, Kasat Sabara Polrestabes Surabaya, Ka.PPKP Pemprov Jatim, dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Dangartap III/Surabaya, Mayjend TNI Wisnoe Prasetya Boedi mengatakan, halal bihalal dan olahraga bersama TNI-Polri se-Gartap III/Surabaya ini dirancang sebagai wadah sinergitas untuk terwujudnya Jawa Timur yang tertib dan aman.

“Olahraga bersama ini supaya dapat mendukung Pelaksaan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara, agar Kompak dan solid yang Tinggi antara sesama Prajurit TNI–Polri wilayah Kogartap III/Surabaya. Kebersamaan ini juga bisa memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan seluruh Prajurit TNI–Polri wilayah Kogartap III/Surabaya dengan upaya untuk saling bersilaturrami sebagai pedoman dalam mempererat rantai komando antar Satuan TNI–Polri wilayah Kogartap III/Surabaya,” ujarnya.

Selain itu, halal bihalal dan olahraga bersama ini juga mempunyai maksud dan tujuan antara lain meningkatkan soliditas dan solidaritas antar satuan di jajaran TNI-Polri, mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin secara intemal anggota TNI maupun antara TNI dengan Polri, serta sebagai sarana refreshing dan rekreasi bagi seluruh anggota TNI-Polri.

Acara ini akan dilaksanakan secara kontinyu bergiliran sesuai matra dengan tempat yang berbeda.(lantamal5/ziz)