Hotel Aston Fave Ikut Meriahkan HUT ke-101 Kota Madiun

MADIUN (halopolisi.com) – Aston Madiun Hotel & Conference Center bersama dengan Fave Hotel Madiun ikut serta memeriahkan perayaan HUT ke-101 Kota Madiun. Selain ucapan selamat dan mendekorasi hotel sesuai arahan pemerintah kota, Hotel Aston dan Fave Madiun ikut serta dalam kegiatan malam karnaval yang juga diadakan oleh pemerintah kota dengan tema “Harmoni Nusantara”.

Public relation officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Emang Elham Pujiannya dalam surat elektroniknya kepada halopolisi.com, Senin (24/6/2019) mengungkapkan, Aston Madiun Hotel & Conference Center bersama dengan Fave Hotel Madiun menghadirkan tokoh wayang yang legendaris dan merupakan tokoh yang dekat dengan masyarakat. Bersamaan dengan perayaan HUT ke-101 kota Madiun tahun ini, juga masih dalam nuansa perayaan ulang tahun Aston ke-5 yang jatuh pada 12 Juni 2019 lalu.

Maka dari itu Aston Madiun menghadirkan 5 tokoh pandawa tersebut yang selaras dengan 5 tahun Aston Madiun berdiri. Diceritakan 5 tokoh Pandawa yaitu Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa merintis kerajaan dari awal, yang biasa disebut “Babat alas”.

Pandawa tersebut dibantu oleh Punokawan yang setia mendampingi, yaitu Semar, Gareng, Petrok, Bagong, Cangik dan Limbok. Punokawan merupakan tokoh wayang yang terkenal sering membuat lelucon atau dagelan. Maka dari itu dipersembahkan sebuah dagelan dari punokawan di HUT ke-101 kota Madiun ini.

“Harapan untuk kota Madiun semakin maju dan ber-kharismatik,” kata Emang Elham.(rls/ziz)

Tag: