Kapolres Situbondo bersama Elemen Masyarakat Hadiri Puncak Hari Bhayangkara ke-73 di Kodam V/Brawijaya

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. bersama perwakilan Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Situbondo mengahdiri acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di lapangan Makodam V Brawijaya, Rabu (10/7/2019).

Acara peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang kali pertama digelar oleh Polda Jatim di Lapangan Upacara Kodam V Brawijaya dan dihadiri seluruh elemen masyarakat, TNI Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, lembaga Yudisial, lembaga penyelenggara Pemilu, baik dari KPU maupun Bawaslu dan pemerintahan dari seluruh kabupaten di Jawa Timur.

Kapolres Situbondo yang hadir bersama Forkopimda menyampaikan, peringatan Hari Bhayangkara ke-73 juga dimeriahkan dengan kegiatan tasyakuran, panggung prajurit, pembagian sembako dan bazar yang diikuti seluruh Polres Jajaran Polda Jatim termasuk Polres Situbondo.

“Untuk Stand Polres Situbondo kita sediakan makanan khas kota Situbondo termasuk memperkenalan budaya dan destinasi wisata Situbondo agar diketahui seluruh masyarakat Jawa Timur,“ kata AKBP Awan Hariono didampingi Ketua Bhayangkarai Cabang Situbondo Ny. Vero Awan Hariono.

Sementara itu, Dandim 0823 Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE.MI.Pol. menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang dipusatkan di Kodam V Brawijaya menunjukkan sinergitas yang luar biasa dari seluruh elemen masyarakat Jawa Timur dalam menjaga persatuan kesatuan dan persaudaraan.(hp situbondo/ziz)