Danlantamal V Kunjungi Lanal Malang

Tidak ada komentar 36 views

MALANG (halopolisi.com) – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang menerima kunjungan kerja (Kunker) Komandan Lantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H, M. Han. sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh personil Lanal Malang, baik militer maupun PNS di gedung Gelombang Samudera Mako Lanal Malang, Jumat (12/7/2019).

Dalam pengarahan kepada seluruh personil Lanal Malang, Komandan Lantamal V  menekankan bahwa dalam menjalani kehidupan sebagai seorang prajurit hendaknya senantiasa berpegang kepada jati diri prajurit yang memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit  8 wajib TNI dan Tri Sila TNI AL di samping itu juga memberikan pesan kepada seluruh prajurit agar jangan sekali-kali melanggar hukum.

“Jadikan sholat dan sabarmu sebagai penolong, Jangan lupa untuk selalu berdo’a dalam segala hal,” pintanya.

Dalam kesempatan kali ini, bertepatan dengan akhir masa jabatannya sebagai Komandan Lantamal V mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Malang yang telah mendukung kegiatan selama menjabat Danlantamal V dan mohon doa restu untuk jabatan yang baru sebagai Komandan Puspenerbal.(lantamal5/ziz)