Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Sosialisasi di SMPN 48

SURABAYA (halopolisi.com) – Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar sosialisasi UU nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan kepada para siswa SMPN 48 Surabaya, Kamis (18/7/2019). Sosialisasi digelar untuk menumbuhkan pengetahuan dan pemahaman siswa terkait tata cara berlalu lintas yang aman dan benar.

Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya, Bripka Rahmat MT menjelaskan, pemahaman tata cara berlalu lintas yang aman dan benar sangat penting dipahami oleh masing-masing pribadi pengguna jalan.

Para siswa diajarkan tentang tata cara berlalu lintas, peraturan berlalu lintas sesuai dengan UU nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

“Tujuan dilaksanakan pelatihan ini adalah untuk menumbuhkan pengetahuan dan pemahaman tentang tata cara berlalu lintas yang aman dan benar sesuai Undang–Undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut para siswa dapat terhindar akan bahaya kecelakaan lalu lintas di jalan.(hp restabes/ziz)