Kapolres Situbondo Ikuti Road Show KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri konferensi pers Roadshow Bus KPK “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi“ di ruang Baluran lantai 2 Pemkab. Situbondo. Konferensi pers dipimpin oleh Penasehat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Budi Santoso dihadiri jajaran Forkopimda dan instansi Pemerintahan Kab. Situbondo.

Penasehat KPK, Budi Santoso menyampaikan, kegiatan Roadshow Bus KPK ini akan menyambangi 28 kota dan kabupaten di Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Bali. Adapun tujuan Bus KPK singgah di Kabupaten Situbondo untuk mengajak seluruh komponen masyarakat, eksekutif, legeslatif, LSM, Wartawan dan komponen lainnya, agar berperan aktif dalam upaya pencegahan korupsi dan pendidikan antikorupsi.

Usai pelaksanaan konferensi pers, Kapolres Situbondo menyampaikan bahwa kegiatan road show KPK ini sangat bermanfaat dalam pencegahan korupsi baik untuk pelajar, mahasiswa, calon anggota legislatif, lembaga eksekutif, hingga masyarakat umum.

Roadshow Bus KPK “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi“ akan digelar di Kab. Situbondo mulai tanggal 19-21 Juli 2019.(hp situbondo/ziz)