Kapolres Situbondo Buka Argopuro Trail Adventure Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. membuka kegiatan Argopuro Trail Adventure 2019 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 dilapangan kec. Besuki Situbondo, kemarin.

Antusiasme peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur yang mengikuti Argopuro Trail Adventure 2019 tidak lepas dari dukungan komunitas dan kerja sama semua pihak untuk memeriahkan puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang digelar Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo mengatakan tujuan digelarnya event Argopuro Trail Adventure 2019 adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar komunitas trail se- Jawa Timur.

“Kami sengaja mengundang komunitas trail se-Jawa Timur guna meningkatkan tali silaturahmi dan juga mengajak masyarakat serta komunitas membantu Polri dalam menjaga kamtibmas,“ kata AKBP Awan Hariono.

Sebelum membuka secara resmi Argopuro Trail Adventure 2019, Kapolres Situbondo mengingatakan agar para peserta menjunjung tinggi kebersamaan dan juga keamanan serta keselamatan selama mengikuti kegiatan.(hp situbondo/ziz)