Kapolrestabes Surabaya Doakan Keselamatan Anggotanya yang Sedang Bertugas

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho mendoakan keselamatan anggotanya yang sedang menjalankan tugas. Doa dilakukan bersama anggota dan calon siswa bintara Polri dalam kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) di Masjid Baiturahman Mapolrestabes Surabaya, Kamis (25/7/2019).

Kegiatan rutin ini dilaksanakan Polrestabes Surabaya setiap Kamis pagi seusai apel pagi. Sholat dhuha dan pembacaan surat yasin dikhususkan untuk keselamatan anggota dalam melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan di Kota Surabaya.

Apel Pagi sendiri dipimpin oleh Kompol Lukito yang sehari-hari menjabat sebagai Kasitipol Polrestabes Surabaya. Dalam arahannya, Kompol Lukito mengingatkan seluruh anggota yang memegang Handy Talky (HT) agar mempedomani SOP penggunaan HT yang baik dan benar.

HT sebagai alat komunikasi hendaknya digunakan secara bijak, sehingga fungsi dan peranannya dapat memberikan manfaat kepada Kesatuan. Usai pelaksanaan Apel Pagi, seluruh anggota yang beragama Islam khususnya langsung menuju Masjid untuk melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal).

Segala upaya dilakukan oleh kesatuan untuk menjaga dan merawat kesehatan anggota baik kesehatan fisik maupun mental. Melalui tubuh yang sehat dan mental yang kuat diharapkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat diberikan oleh Polrestabes Surabaya.(hp surabaya/ziz)