Jaringan Hotel Accor Surabaya-Malang Serukan Komitmen Keragaman dan Keinklusifan Lewat RiiSE

SURABAYA (halopolisi.com) – Setelah 6 tahun sukses menjalankan program WAAG (Women At Accor Generation), kini lewat peluncuran “RiiSE”, Accor memberikan dorongan segar dalam jaringannya untuk mempromosikan keragaman dengan 14.000 anggota secara global.

Enam tahun setelah pembentukannya, jaringan dari WAAG (Women At Accor Generation) mengambil langkah baru dengan meningkatkan komitmen Grup terhadap kesetaraan gender dengan tujuan baru: keragaman, sebagai pendorong utama kinerja kolektif.

WAAG berganti nama menjadi RiiSE, program baru dari Accor yang terbuka untuk laki-laki dan perempuan. Huruf “ii” ganda pada RiiSE melambangkan orang-orang yang berkomitmen pada nilai saling berbagi ilmu pengetahuan, solidaritas dan bersama-sama memerangi stereotip. Melalui program pendampingan pada tahun 2018, ada 900 pasang di 20 negara yang mendukung mempromosikan terutama perempuan yang berbakat ke posisi dan tanggungjawab tanpa bentuk diskriminasi.

Hotel-hotel Accor di wilayah Surabaya dan Malang mengadakan sosialisasi terhadap program global ini dan mengemasnya dalam bentuk talk show bertema “Saling mendukung untuk hasil yang lebih baik”.

Perwakilan karyawan hotel secara antusias mengikuti acara ini. Sepuluh hotel tersebut adalah Hotel Majapahit Surabaya Managed by AccorHotels, Novotel Samator Surabaya Timur, Novotel Surabaya Hotel & Suites, Mercure Grand Mirama, Ibis Styles Surabaya Jemursari, Ibis Styles Malang, Ibis Surabaya City Center, Ibis Budget Surabaya Airport, Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, dan Ibis Budget Surabaya Diponegoro.

Acara talk show dibuka dengan penampilan Tari Remo dari Hotel Majapahit Surabaya dan ditutup dengan modern dance dari Perwakilan Hotel Accor lainnya. Hal ini sebagai salah satu bentuk diversity dimana setiap generasi saling mendukung dan berkembang bersama.

”Lewat acara ini kami berharap semua pihak dapat bersama-sama mendukung dan menjalankan komitmen terhadap keragaman dan keinkusifan untuk mencapai tujuan bersama yang lebih maksimal,” kata Vivi Anggriani, General Manager Ibis Surabaya City Center sebagai Ketua Panitia acara sekaligus salah satu pembicara melalui surat elektronik yang diterima halopolisi.com, Rabu (31/7/2019).

Selain Vivi Anggriani, talk show tersebut juga menghadirkan pembicara 2 GM perempuan lainnya yaitu Ina Rianawati (GM Ibis Styles Malang) dan Dona Yohana (GM Novotel Surabaya). Tidak hanya GM Perempuan, hadir pula Chairuddin Langkat (GM Novotel Samator Surabaya Timur) dan Thomas Evrard (GM Hotel Majapahit Surabaya) sebagai pembicara.(rls/ziz)

Tag: