Kapolda Jatim Salurkan Hewan Qurban ke Ponpes Walisongo dan Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si memberikan hewan qurban berupa sapi ke 2 pondok pesantren di Situbondo. Dua ekor sapi qurban diserahkan ke Pondok Pesantren Walisongo asuhan KHR Muhammad Kholil As`ad Syamsul Arifin dan Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo asuhan KHR. Achmad Azzaim Ibrahimy.

Penyerahan hewan qurban dari Kapolda Jatim itu diwakili Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H. Kapolres Situbondo menyampaikan, hewan qurban ini titipan Kapolda Jatim untuk dibagikan kepada para santri, pengurus pesantren dan masyarakat sekitar.

“Selain ibadah kepada Allah SWT, tujuannya adalah mempererat tali silaturrahmi antara Polri, Ponpes, santri dan masyarakat. Kapolda juga titip salam untuk Pengasuh Ponpes dan keluarga besar pesantren, semoga barokah dan bermanfaat bagi semua,“ ucap AKBP Awan Hariono.

Hewan qurban diterima oleh Pengasuh pesantren yang nantinya akan dilakukan penyembelihan usai sholat Idul Adha di lingkungan Ponpes Walisongo dan Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo.(hp situbondo/ziz)