Bagops Polrestabes Surabaya Gelar Rakor dan Anev Bersama Polsek Jajaran

SURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka memonitor kegiatan masyarakat dengan plotting personil, Bagops Polrestabes Surabaya menggelar rapat koordinasi (Rakor) sekaligus Anev (analisa dan evaluasi) bersama perwakilan personil Satfung Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran di ruang rapat Bagops Polrestabes Surabaya, tadi malam.

Anev bersama perwakilan Satfung dan Polsek Jajaran ini digelar di Mapolrestabes Surabaya sesuai perintah langsung Kapolrestabes Surabaya melalui Kabag Ops selaku pengendali Operasional di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Rakor dan Anev digelar oleh Polrestabes Surabaya dan diikuti oleh Perwakilan Satfung juga jajaran (23 Polsek) bertujuan mengedepankan giat preemtif, preventif, Gakkum didukung deteksi dini yang dibantu instansi terkait lainnya dan dalam rangka memelihara keamanan guna menjamin stabilitas kamtibmas di wilayah Polrestabes Surabaya sehingga tercipta situasi yang kondusif, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat yang memerlukan pengamanan personil Polri.

Rakor dan Anev ini juga bertujuan untuk menyelaraskan pola pengamanan dan menggali informasi serta masukan tentang kesiapan pengamanan, sarana angkutan, prasarana dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Hasil Rakor dan anev kemudian dibagikan dalam lembaran rencana kegiatan dan didistribusikan ke masing-masing personil perwakilan untuk dilanjutkan ke tiap-tiap Satfung Polsek Jajaran.(hp restabes/ziz)