Pererat Silaturahim, Danlantamal V Kunjungi Polda Jatim

SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk mempererat jalinan silaturahmi yang sudah terbangun dan sebagai pejabat baru di Jawa Timur, Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP, melakukan kunjungan resmi ke Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Kedatangan Danlantamal V ini disambut Wakapolda Jatim Brigadir Jenderal Polisi Toni Hermanto mewakili Kapolda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan, didampingi Dirsat Sabhara Polda Jatim, Wadansat Brimob Jatim dan Wadir Polairud Jatim.

Sementara itu Danlantamal V dalam kunjungan resmi kali pertamanya ke Polda Jatim ini, didampingi Asosp Danlantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Hariyadi, Danpom Lantamal V Kolonel Joko Tri Suhartono dan Komandan Yonmarhanlan V Letkol Marinir Endrawan.

Danlantamal V mengungkapkan maksud kedatanganny ke Polda Jatim ini dalam rangka mengenalkan diri sebagai pejabat Danlantamal V baru, yang dijabatnya sejak 18 Juli 2019 lalu, serta untuk meningkatkan jalinan silaturahim yang selama ini sudah terbangun dengn baik.

Sementara itu Wakapolda Jatim menyambut baik kedatangan Danlantaml V di Mapolda Jatim dan memohonkan maaf Kapolda tidak bisa langsung menyambut Danlantamal V berkaitan dengan tugas ditempat lain.

Dari pertemuan tersebut, kedua belah pihak berkonitmen untuk terus menjaga jalinan kerjasama TNI-Polri khusunya Polda Jatim dengn Lantamal V dalam menciptakan Jawa Timur yang aman dan kondusif.(lantamal5/ziz)